Jumat, 11 Februari 2011

Blog It - Posting Blog Lewat Facebook

Berbagai fasilitas penunjang blogging terus dikembangkan. Salah satunya adalah fasilitas yang memanjakan agar kita bisa terus update setiap saat. Mode penulisan offline semakin mudah dan semakin sama dengan hasil akhir. Begitupun pengembangan soal blogger dan facebook yang makin erat dan erat. Postingan kali ini membahas, mengenai aplikasi facebook untuk posting ke blog Anda.

Facebook kini mengambil alih sebagai lalu lintas berita paling update. Sewaktu-waktu bisa saja Anda menemukan berita hangat dan juga menarik di sana. Anda mempunyai peluang menjadi yang tercepat mempublishkannya di blog Anda. Kini Anda mempunyai opsi untuk melakukannya secepat mungkin tanpa login terlebih dahulu ke blogger. Ya! Tak usah berpaling dari jendela facebook Anda dan lakukan posting dari sana.

1. Silahkan klik untuk menuju ke http://apps.facebook.com/blogittypepad/
2. Klik tombol Allow untuk menyetujui akses aplikasi

3. Pada jendela Add Account pilih Blogger lalu gulir kebawah dan klik tombol Add Account
4. Pada jendela Add Blogger Account klik tombol Authorize Blogger Account
5. Klik tombol Grant Access
6. Pilih blog Anda dan kemudian klik tombol Save Changes
7. Jika benar, maka akan ada pesan berhasil.
8. Sekarang Anda bisa mulai posting dengan klik tombol Post To Blog. Gunakan kode html standart untuk penambahan link dan gambar.
 

Nah, silahkan dicoba. Lebih cepat update saat Anda menemukan berita terbaru. Menjadi yang tercepat adalah nilai lebih seorang blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar