Jumat, 11 Februari 2011

Cara Verifikasi Facebook dengan Mudah

Cara Verifikasi Facebook dengan Mudah - Saat sedang menambah teman di facebook untukm pertama kali sering muncul kode keamanan yang harus kita ketikkan dulu sebelum mengirim permintaan. Nah, kalau selalu begitu repot kan. Setiap akan menambah teman kita selalu ngisi kode dan ngisi kode. Semua itu bisa dihindari dengan verifikasi facebook kita.



http://lifeinthenhs.files.wordpress.com/2009/02/facebook.jpg 



Pertama verifikasi lewat e-mail. Saat akun facebook kita sudah jadi facebook akan mengirim dua pesan ke email kita. Pertama e-mail pemberitahuan akun kita telah jadi dan yang kedua e-mail pemebritahuan untuk verifikasi. Buka e-mail terakhir. Sesuai petunjuk klik link yang ada pada e-mail dari facebook. Tunggu sebentar dan selesai.

Lalu verifikasi lewat handphone. Saat menambah teman untuk pertama kali (sebelum diverifikasi) akan muncul kode keamanan. Dibawah kotak kode klik tulisan Verifikasi Akun Ini. Isikan nomer handphone Anda. Facebook akan mengirimkan kode konfirmasi ke handphone Anda. Setelah dapat isikan ke kotak isian yang otomatis muncul. Lalu OK.

1 komentar:

  1. thanks ya... atas infonya... jika anda berminat... tolong kunjungi dan ikuti www.alfianspensa.co.cc...

    BalasHapus